Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0
They Said...
Perigigi.com - je_doank
je_doank, Jakarta
27 Jun 2012, 12:12
thanks yoo...... barangnya uda dateng tepat hari.... puas deh ama hasilnya Frame 3D nya....
Perigigi.com - dian
dian, Tangerang
15 Jun 2012, 06:48
Hallo.... Perigigi nyediain boneka Peri Gigi sendiri ga? pasti lucu tuh kalo ada... aku mau beli kalo ada yg ukuran sedang / besar sekalian.. ada ga ya? :)
Perigigi.com - anggi.sharaswati
anggi.sharaswati, Tangerang
9 May 2012, 13:33
Periii gii2..thanx ya..pesenan singa laut Lycra qu sdh sampai..^__^..Soo Cute... kpn2 aq mau pesen lg... aq jg promosiin peri gi2 k tmn2 kantorqu..Cz brg2ny lucu2..
Perigigi.com - umamganeca
umamganeca, JAKARTA SELATAN
8 May 2012, 22:25
thanks broooooh,semoga pacar gue suka ya
Perigigi.com - jane_naulibasa
jane_naulibasa, Jakarta Utara
8 May 2012, 20:00
very happy to be one of peri gigi's customer... hasil nya bagus, pelayanan nya cepat dan ramah.. sukses terus ya sis...
Perigigi.com - abocs
abocs, BANDUNG
15 Apr 2012, 20:52
terimakasih broaah barang nya udh nyampe cepat dan kilat :P
Perigigi.com - tjahjadi
tjahjadi, Jakarta Barat
3 Apr 2012, 18:23
Tq banget atas barang2nya udah diterima dengan baik, dan segala pertanyaan dihandle dengan baik pula. Bravo but perigigi.com Sangat recommended.
Perigigi.com - lia_claudia
lia_claudia, Jakarta
27 Mar 2012, 16:21
thanks peri gigi, barangnya bagus! memuaskan ^^
Perigigi.com - edbert
edbert, Jakarta Barat
26 Mar 2012, 16:20
Mantapp barangnyaa, packingny juga rapi banget!!! Fast respon juga, ramah penjualnya :D.. Recommended banget deh pokoknyaa.. Maknyosss!!!
Perigigi.com - edbert
edbert, Jakarta Barat
26 Mar 2012, 16:20
Mantapp barangnyaa, packingny juga rapi banget!!! Fast respon juga, ramah penjualnya :D.. Recommended banget deh pokoknyaa.. Maknyosss!!!
Showing 11 - 20 of 51 testimonial