Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Yang Perlu dimengerti soal Cewek

Kenapa sih cewek suka nangis atau malah ngomel-ngomel tiba-tiba tanpa alasan yang jelas?? Bikin pusing, bingung gimana cara nanggepinnya. Salah-salah nanggepin malah makin parah masalahanya. Nah, sekarang giliran para cowok yang cari tahu apa aja yang bisa bikin para cewek merasa lebih istimewa?

 

  • Pujian harus terasa tulus, misalnya dia membuatkan masakan untuk kamu pujilah dengan 'aku suka masakanmu'. Cewek pasti tersipu-sipu dan merasa istimewa di matamu saat itu.

  • Perempuan termasuk makhluk komunikatif dan cenderung juga ingin diketahui. Sempatkanlah menelepon sehari sekali sekedar ungkapkan rasa kangen atau bertanya tentang kegiatannya hari ini.

  • Cewek cenderung ingin menjadi prioritas. Terpaksa menggeser jadwal kencanmu karena suatu hal, saat itu meski nggak ditampakan si cewek akan merasa agak tersisihkan, sempatkanlah menelponnya untuk mengganti jadwal ngedate yang terpaksa batal dan gantilah di hari lain.

  • Berilah sesekali kejutan manis untuknya, misalnya kencan tak terduga dan istimewa, atau kejutan kecil misalnya mengirimkan SMS romantis sesekali saat menjelang waktu tidurnya. Memanggilnya dengan panggilan sayang yang cuma diketahui berdua.

  • Hargai perasaannya jika dia sedang marah, kecewa, bosan dan butuh tempat untuk menumpahkan unek-uneknya. Jangan pasang wajah be-te atau tidak peduli karena saat itu perasaannya jauh lebih sensitif.

  • Jika perasaannya terluka, tunjukkan simpatimu dan katakana padanya “Aku menyesal kau tersinggung.” Kemudian diamlah; biarkan ia merasakan bahwa kamu memahami rasa sakit hatinya.

  • Tawarkan bantuan padanya jika dia terlihat kelelahan.

  • Jika dia meminta dukunganmu, jangan ragu untuk katakan ya atau tidak tanpa membuatnya merasa bersalah karena meminta dukungan itu.

  • Bila ia bicara denganmu, taruhlah surat kabar atau matikanlah televisi dan berilah dia perhatian sepenuhnya.

  • Kalau kamu akan pulang terlambat, teleponlah dia dan beritahukan padanya.

  • Jika kamu merasa harus menarik diri, beritahukanlah padanya bahwa kamu akan kembali. Atau bahwa kamu perlu waktu untuk merenungkan segalanya.

 

Tentunya saat pasangan sudah merasa istimewa di samping kamu, saat itu intensitas perasaan sayang si doi pun akan lebih sama kamu. Semakin sayang semakin bagus kan? Hal-hal kecil yang justru bisa membuat si dia merasa spesial itu sering terlupakan ya... Sekarang udah tahu dong apa yang harus dilakukin supaya cewek merasa istimewa?!

 

Good luck, boys..

Peri Gigi wink

Kontes Desain Brosur Valentine Peri Gigi Shop !
Kontes Desain Brosur Valentine Peri Gigi Shop !
Yuk, tunjukkan kreatifitasmu dalam kontes desain brosur Peri Gigi Shop dengan tema Valentine! Untuk desain yang paling menarik akan mendapatkan hadiah uang tunai total Rp. 300.000,- untuk 2 pemenang! ... read more
Tips Memilih MC untuk Pesta Pernikahan
Tips Memilih MC untuk Pesta Pernikahan
Persiapan yang matang diperlukan supaya acara berjalan dengan lancar. Memilih MC kadang dinilai tidak terlalu penting bagi sebagian orang, padahal MC atau pembawa acara dalam sebuah pesta merupakan salah satu penentu, ... read more
Yuk Cari Tau Asal-Usul Santa Claus
Yuk Cari Tau Asal-Usul Santa Claus
Salah satu ikon Natal yang sering kita temui menjelang akhir Desember adalah si kakek gendut dengan jenggot putih tebal berpakaian dan bertopi merah, dengan suara tawanya yang khas, ho ho ho ho. Yup! Siapa lagi kalau bukan Santa Claus! ... read more