Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Yang Perlu Dimengerti Soal Cowok

Cowok gue kok nggak perhatian sih? Suka nyuekin dan kadang acuh tak acuh dengan curhat gue. Pertanyaan-pertanyaan tersebut sering kali muncul di benak para cewek.

Yang perlu dimengerti soal cowok

Nah sebelum kita para cewek ingin selalu dimengerti, luangkanlah waktu juga untuk mengerti pasangan kita. Karena cowok juga ingin dimengerti loh! Kadang cewek juga tanpa sadar melupakan hal kecil yang sebenarnya bisa membuat cowok merasa istimewa.

Yuk kita cek apa aja sih yang membuat cowok merasa istimewa? Supaya mereka juga bisa kasih perhatian yang istimewa untuk kita ^^ 

  1. Menunjukan minat pada kesukaannya. Seperti nonton dan mengikuti berita seputar balapan F1 yang dia gandrungi, bisa juga dengan menemaninya lewat telepon atau SMS kalau kebetulan kamu belum tidur pukul dua pagi dan dia masih menonton acara sepak bola favorite-nya.
  2. Mengusap lembut lengan bagian atasnya dengan ujung jari kamu saat dia sedang serius membaca sesuatu.
  3. Sempatkan kirim SMS selamat pagi atau selamat tidur atau meneleponnya pagi hari, saat kamu sedang berada di luar kota dan bilang kalau kamu kangeeeen banget sama dia.
  4. Ikut membanggakan kemampuan yang dibanggakannya. Misalnya doi merasa expert soal komputer, suatu hari komputer kamu ngadat dan dia nggak bisa membetulkannya, kamu harus tetap mencarikannya alasan yang nggak membuatnya tengsin. Karena kalau kamu menghinanya akan membuat dia merasa diragukan.
  5. Jalan bareng sama teman-temannya, cowok senang kalau pacarnya mau berbaur dan klop dengan teman-temannya juga.
  6. Mendukung rencana-rencana dan impian-impiannya. Dia akan senang saat kamu bisa men-suport dirinya (tentunya pada hal-hal yang positif), dia akan merasa diperhatikan.
  7. Mengatakan kalau kamu bangga dengannya, itu akan memunculkan kepercayaan dirinya.
  8. Membuatkan minuman hangat saat dia berkunjung ke rumah kita.
  9. Mendengarkan keluhan dan curhatnya, tentang soal kerjaan, sekolah, keluarga dsb, dengan penuh perhatian.
  10. Memasakan makanan kesukaannya.
  11. Mengajaknya bercanda di setiap saat yang memungkinkan.
  12.  Menyimpan fotonya di dompet dan biarkan dia tahu kalau kamu memajangnya di situ.
  13. Berkaraoke bersama, aktifitas ini bisa jadi lucu dan menyenangkan.
  14. Memanggilnya dengan nama khusus yang cuma diketahui kalian berdua.

Nah panjang juga ya daftarnya, coba deh diterapkan, mudah mudahan Cowok kamu juga kasih perhatian ekstra buat kamu. Good Luck Girls!

 

Spoiler:
Next Article ... Giliran Cowok yang harus mengerti Cewek ^^ Stay Tuned!

Jangan Bingung Pilih Kado Untuk Sahabat !
Jangan Bingung Pilih Kado Untuk Sahabat !
Hai Geligis, pernah gak sih bingung saat menentukan kado untuk sahabat? Pengen hadiah yang berkesan dan membuat dia happy saat menerima tapi gak punya ide. Oke, jangan galau, Peri Gigi akan membantu Geligis ... read more
Tips Melawan Kantuk di Kantor
Tips Melawan Kantuk di Kantor
Jadi bagaimana jika rasa kantuk membandel menyerang saat kita sedang harus berkonsentrasi penuh di kantor? Yuk, simak dulu tips melawan kantuk di kantor ala Peri Gigi! ... read more
Mengapa Bayi Sering Tersenyum dan Tertawa
Mengapa Bayi Sering Tersenyum dan Tertawa
Menurut penelitian seorang bayi bisa tertawa 200-300 kali per hari. Tertawa punya banyak sekali manfaat bagi anak-anak hingga orang dewasa. Dengan tertawa seseorang akan meningkatkan produksi hormon endorfin, memperbaiki suasana hati yang buruk, ... read more