Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Customer Care
cs1 cs2 cs3
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Rahasia Mudik Macet Tetap Asik!

Tinggal beberapa hari lagi kita memasukin hari raya Idul Fitri, apakah Geligis sudah siap-siap untuk mudik? Mudik pasti jadi satu momen yang kita tunggu-tunggu karena selain bertemu dan berkumpul bersama keluarga kita juga bisa berlibur di kampung halaman. Tapi kalau mengingat saat-saat di perjalanan yang sudah pasti macet banget, bikin kita malas ya. Peri Gigi akan berbagi tips rahasia supaya perjalanan mudik Geligis tetap asik walaupun macet, yuk simak!

Selain barang-barang wajib dibawa saat bepergian jauh, ada beberapa barang yang Peri Gigi anjurkan untuk dibawa saat mudik. Barang-barang ini akan menemani Geligis saat macet, membuat acara mudik makin berkesan dan asik!  

MP3 Players

Buat Geligis yang penyuka musik, ini pasti jadi salah satu benda yang wajib dibawa. MP3 player sekarang banyak kok yang berukuran mini dan gak merepotkan untuk dibawa saat mudik. Isi dengan aneka lagu kesukaan Geligis. Memang di handphone pun bisa menyetel musik, tapi ada baiknya Geligis gunakan alat pemutar musik khusus agar fungsi handphone saat mudik gak terlalu terganggu, sekaligus menghemat baterai handphone selama di perjalanan.

Camilan

Keadaan macet, pusing, pengap, laper, sedangkan pedagang asongan gak setiap saat ada di sekitar kita. Terlebih kalau Geligis mudik dengan kendaraan umum yang gak bisa berhenti sesuka hati kita untuk sekadar membeli camilan. Jadi peran camilan sangat penting, pilih camilan yang mengenyangkan dan kemasannya gak terlalu menyita tempat di dalam tas. Geligis bisa membeli camilan dalam kemasan kecil namun bervariasi. Cara ini bisa mengurangi rasa bosan karena kita punya banyak stok rasa dan jenis camilan untuk mengisi waktu saat macet. Jangan lupa bawa air minumnya juga ya, Geligis.

Kamera

Buat Geligis yang suka mengabadikan setiap momen lewat foto jangan lupa bawa kamera digital atau minimal handphone berkamera dengan resolusi cukup bagus. Saat berhenti di tempat istirahat ada pemandangan menarik bisa langsung jepret dan upload ke socmed! Pamer dikit lagi mudik sama teman-teman gak apa-apa dong? Hehe...

Buku

Geligis yang suka membaca buku jangan sampai ketinggalan bawa buku bacaan untuk menemani saat-saat macet dalam perjalanan mudik. Novel, komik, majalah bisa jadi teman setia kita selama perjalanan. Tapi hati-hati ya, bagi Geligis yang mabuk perjalanan lebih baik hindari membaca saat kendaraan sedang melaju ini bisa membuat kepala pusing dan perut menjadi mual.   

Powerbank

Punya handphone lebih dari satu wajib bawa powerbank nih. Selain kita yang perlu makanan, gadget juga perlu asupan energi. Selama di perjalanan kita gak tau di mana bisa mendapatkan aliran listrik untuk charging gadget. Memang sih beberapa kendaraan umum atau rest area sekarang sudah dilengkapi stop kontak aliran listrik, tapi biasanya jumlahnya terbatas dan pastinya bakal ngantri dengan penumpang lain. Powerbank ini akan menjadi sangat berguna banget di saat si gadget lowbat.

Buat list barang apa saja yang perlu dibawa sebelum mulai packing, supaya gak ada yang ketinggalan. Gak perlu bawa barang terlalu banyak dan membawa tas yang terlalu besar, apa lagi jika mudik dengan kendaraan umum, itu akan menyulitkan Geligis. Jangan lupa berdoa agar selamat sampai tujuan.

Selamat mudik dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, Geligis.

 

Keep Smile wink

Peri Gigi.

Tips Memilih Mainan untuk Si Kecil
Tips Memilih Mainan untuk Si Kecil
Hai Geligis, kali ini Peri Gigi akan membahas tentang tips-tips memilih mainan yang tepat untuk kecil. Mainan juga berperan lho, dalam tumbuh kembang si kecil. ... read more
Fakta Unik Ritual Cinta Berbagai Negara
Fakta Unik Ritual Cinta Berbagai Negara
Geligis, kalau mengungkapkan cinta dengan surat cinta, bunga mawar, puisi atau cincin tentu sudah biasa melihatnya. Nah, sekarang Peri Gigi akan bahas tentang rirual-ritual cinta unik dari berbagai negara. Yuk, cari tau apa aja ritual uniknya! ... read more
Tips Merawat Mug Kesayangan
Tips Merawat Mug Kesayangan
Nah, Geligis perlu tau, ada beberapa hal yang harus dipehatikan dalam merawat mug kesayangan agar tetap awet. Yuk simak tips merawat mug kesayangan ala Peri Gigi! ... read more