Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Dulu Benci Sekarang Cinta

Holla Geligis, tema cinta memang serasa gak habis-habis dibahas ya.. Peri Gigi mau tanya deh, kamu pernah gak mengalami yang namanya ‘Benci jadi Cinta’? Awalnya kalau ketemu si dia bawaannya naik darah melulu, tapi tiba-tiba belakangan ini rasanya kita kok kangen sih sama dia padahal baru kemarin ketemu, kepikiran terus wajahnya, dan tiap mikirin dia bawaannya jadi senyum-senyum sampai deg-degan. Nah, kalau gejala-gejala itu kita alami mungkin kita mulai naksir sama musuh kita itu!

Sebetulnya gak ada yang salah dengan hal ini. Ibarat magnet yang berbeda kutub dan saling tarik menarik. Kita dan si dia yang sering beda pendapat hingga menimbulkan rasa benci justru dapat membuat suatu kedekatan yang intim tanpa kita sadari lho. Dari hal itulah benih-benih cinta bisa tumbuh. Ciieee...

Terus, gimana nih? Gengsi dong kalau tiba-tiba nembak padahal biasanya tiada hari tanpa jutek-jutekan? Peri Gigi akan berbagi solusinya!

Pertama pelan-pelan tunjukan sikap berdamai dengannya. Coba deh sapa dia duluan atau minimal kasih dia senyuman setiap berpapasan. Jangan sedih apalagi mundur kalau ternyata si dia justru merespon dengan aneh seperti menertawakan, karena bisa jadi ini permulaan yang baik. Mana tau lama-lama dia akan membalas senyum kita atau mulai menyapa kita balik?

Cara kedua, coba untuk gak memperpanjang masalah apalagi membuat masalah baru dengannya, sesekali mengalah gak apa-apa toh demi cinta. Hilangkan dendam dan gengsi, kita juga perlu berdamai dengan perasaan kita sendiri. Kalau dia memancing emosimu untuk memulai pertengkaran sebisa mungkin tahan diri ya. Dia pasti akan akan mulai berpikir untuk melakukan hal sama ke kita yaitu menyudahi perang ini.

Cara ketiga, jangan ragu apalagi gengsi untuk ngajak dia ngobrol duluan. Sulit memang karena ada ancaman bakal dicuekin abis. Coba mulai dengan hal simpel. Jangan nyerah saat dicuekin, wajar kok saat itu dia cuma sedang berpikir kalau kita agak berbeda, dan kelamaan dia akan sadar kalau kita membawa bendera damai.

Cara keempat, kalau memang merasa apa yang kita lakukan ke dia perlu minta maaf, kenapa gak? Minta maaf duluan secara langsung emang berat, kita bisa minta maaf via SMS, BBM, atau minta bantuan teman dekatnya untuk menyampaikan permintaan maaf kita.

Cara kelima, Setiap orang pasti senang dengan yang namanya perhatian. Nah, coba kasih dia perhatian spesial. Berikan ucapan di hari ulang tahun, bisa kasih kado juga lho. Kalau masih bingung cari kado yang pas untuk si dia bisa konsultasi dengan Peri Gigi atau mampir ke www.perigigishop.com. Jangan berpikir kita akan mendapat penolakan saat memberinya ucapan dan hadiah, yang penting kita sudah berusaha mengibarkan bendera damai ke dia. Kalau gak sekarang, nanti dia juga bakal ngerti niat baik kita kok.

Cara keenam, masih belum pede nyapa di dunia nyata, kita bisa manfaatkan social media. Coba kirim joke atau mulai memberi komentar di status dan tweetnya. Cara ini memang lebih aman dan nyaman terutama kalau si dia belum siap memberi respon positif dan menerima perdamaian dari kita.

Nah, kalau proses damai berjalan lancar semua akan lebih mudah. Secara, kita dan dia sudah dekat selama ini pasti sedikit banyak sudah saling mengenal. Tinggal gimana cara kita selanjutnya untuk mencuri hatinya pelan-pelan, mengubah perasaannya yang semula benci jadi cinta. Atau jangan-jangan dia juga memendam perasaan yang sama? Wah, ini lebih bagus lagi donk!

 

Keep Smile smiley

Peri Gigi.

Dia Cinta Aku Gak Sih
Dia Cinta Aku Gak Sih
Hai Geligis, punya teman cowok dekat banget, tiap hari SMS-an, teleponan, BBM-an, sering jalan bareng? Tapi kok udah lama dekat, dia belum nembak-nembak juga? Pernah galau dan bertanya-tanya, dia cinta aku gak sih? ... read more
Plus Minus Mengirim Undangan Pernikahan Online
Plus Minus Mengirim Undangan Pernikahan Online
Semakin canggih teknologi kini banyak hal yang ikut terpengaruh. Buku, majalah, koran yang dulu tersedia dalam bentuk cetak saja kini ada bentuk elektroniknya. ... read more
Hati-Hati Kalap Belanja Menjelang Lebaran
Hati-Hati Kalap Belanja Menjelang Lebaran
Ayo ngaku siapa yang biasanya kalap dengan banjir diskon menjelang lebaran? Tapi biasanya sih kalau sudah kalap kadang kita menyesal di kemudian hari karena ternyata banyak barang mubazir yang terlanjur kita beli. ... read more