Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Customer Care
cs1 cs2 cs3
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Waspada Cowok PHP !!

Tipe cowok-cowok PHP atau Pemberi Harapan Palsu emang wajib banget diwaspadai nih Geligis. Cowok PHP ini paling jago deh bikin hati kita dari mulai galau, sakit, hancur sampai remuk, padahal awalnya seakan-akan kita diajak terbang ke langit berdua.

Kenapa PHP bisa menimpa kita ya? Sebenarnya PHP terjadi bisa karena faktor sengaja yaitu memang si cowok tersebut doyan tebar pesona. Atau faktor gak sengaja karena si cowok sebenarnya gak berniat ngasih kita harapan tapi kita yang ge-er dan mulai diam-diam salah mengartikan kebaikannya. Berikut ciri-ciri cowok PHP yang wajib bin kudu kita tau!

Tipe supel atau tebar pesona : Kita pasti merasa nyaman karena sifatnya yang ramah. Tapi tetap perlu hati-hati karena biasanya saking supelnya cowok tipe ini jadi susah ditebak dan sering bikin kita dag-dig-dug lalu salah ngartiin kebaikannya. Cara bedain cowok supel dan tebar pesona, kalau dia memang tipe tebar pesona dia gak bakal mau kehilangan fansnya, jadi dia akan ngasih harapan ke mana-mana. Kalau terbukti dia Mr. Tebar Pesona mending kabur sebelum beneran naksir!

Tipe Obral Janji : kita dan dia sering banget ngobrol, tukar pikiran bareng, dan ngerasa klop alias nyambung banget. Tapi kejelekannya tuh sering janji ini itu tapi gak pernah ada yang ditepatin. Kalau abis ngebahas makanan favorite dia bakal bilang “kapan-kapan kita makan bareng yuk, aku tau tempat makan ini yang enak di mana loh.” Geligis jangan senang dulu apalagi mengartikan itu ajakan kencan. Pastikan dengan bertanya waktu tepatnya, jangan percaya begitu aja dengan kata ‘kapan-kapan’. Dan kalau dia udah kasih waktu tertentu jangan lupa ingatkan lagi sehari sebelum hari H. Nah, kalau dia selalu punya sejuta alasan buat ngebatalin berarti dia emang PHP tipe Mr. Obral Janji! Gak banget!

Tipe Gombal : setiap hari gak pernah libur SMS, BBM, atau telepon dan cara dia ngomong itu manis banget, gak jarang dia juga ngasih kata-kata romantis ke kita. Tapi kok di twitter-nya dia juga suka genit sama cewek lain sih? Ini dia tipe PHP tipe Mr.Gombal, dia emang gak bakal sungkan atau canggung buat gombalin cewek di socmed dan dia juga gak bisa diajak ngomong serius. Di matanya semua cewek sama, cuma untuk berasik-asik ria aja. Kalau udah tau tipe Mr.Gombal ini mending gak usah lagi deh masukin ke hati rayuan-rayuan mautnya, buang aja ke laut!  

Tipe Gampang Menghilang :  Pernah gak punya gebetan yang rajin banget nanyain kabar, ngobrol tiap hari, telepon, main ke rumah, pokoknya udah deket banget deh. Tapi seminggu dua minggu kemudian dia malah ‘hilang’ gak ada kabar. Gak ada SMS, BBM, telepon, apalagi mampir ke rumah. lalu beberapa saat kemudian dia muncul, minta maaf, dan deketin kita lagi dan menghilang lagi. Kalau ketemu tipe ini dan kelihatan ada sinyal PDKT mending gak usah taruh harapan apa pun sama dia. Kalau memang dia mau serius gak akan setengah-setengah deh pasti akan kelihatan gimana usahanya.

So, Geligis cowok PHP itu memang ada beberapa tipe dan tentu kita harus waspadai. Intinya kita gak boleh dengan mudah menaruh harapan pada cowok yang belum jelas level keseriusannya. Gombal-gombal dikit, janji-janji dikit mending gak perlu dianggap serius dulu deh daripada di akhirnya kita yang kecewa atau menggalau berhari-hari tanpa kepastian. Jadi cari yang pasti-pasti aja, say no to PHP

Daripada galau mikirin cowok PHP mending shopping aja di www.perigigishop.com banyak benda-benda keren dan unik untuk koleksi atau kado spesial. hihihi... wink

 

Love, heart

Peri Gigi.

Sekolah VS Kuliah
Sekolah VS Kuliah
Holla Geligis, buat kamu-kamu yang akan mulai menginjak dunia baru yaitu perkuliahan pasti deg-degan nih. Sama gak sih dunia kuliah dengan dunia sekolah? ... read more
7 Trik Rahasia Jadi Lebih Pintar
7 Trik Rahasia Jadi Lebih Pintar
eligis, tambah pintar dan berwawasan luas nggak cuma dengan sekolah, kuliah, baca buku pelajaran saja lho. Sebetulnya banyak banget cara-cara asik supaya kita jadi tambah pintar dan up to date melalui kegiatan sehari-hari. ... read more
5 Simbol Pengikat Persahabatan
5 Simbol Pengikat Persahabatan
Mencari teman memang mudah ya Geligis, tapi mencari sahabat sejati itu tentu susah. Saat sudah menemukan seseorang yang klop banget dengan kita, selalu ada di saat suka dan duka, bisa berbagi dalam banyak hal, saling mengisi dalam keseharian, ... read more