Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Masih Kepikiran Mantan, Penting Gak Sih?

 

Duh, gimana nih bayangan si mantan masih sering kepikiran... Penting gak sih masih terus-terusan mikirin si mantan? Geligis, sedang galau karena udah putusan tapi masih kepikiran si mantan terus? Gak usah galau deh! mending simak tips ala Peri Gigi berikut, dan cari tau apakah dia masih pantas diperjuangkan atau dibuang aja ke laut.

Boleh ajak doi balikan, kalau...

  1. 1. Ternyata kita yang salah. Coba deh koreksi diri kita dalam pikiran dingin dan tenang, jangan-jangan malah selama ini adalah kita yang salah. Lebih parah kalau kita belum sempat minta maaf ke dia. Kalau keadaannya begitu coba deh hubungin dia, ajak bicara pelan-pelan, jangan lupa minta maaf, siapa tau dia juga masih sayang bisa balikan dong.
  1. Kata putus terjadi karena emosi sesaat. Kadang kata putus terlontar tanpa pikir panjang karena emosi stadium akhir, yang sebenarnya cuma emosi sesaat aja. Misal karena salah paham, hasutan orang luar, tuduhan-tuduhan kita yang belum tentu terbukti. Gak ada salahnya temui dia untuk membicarakan sekali lagi masalah kalian dengan lebih relaks. Jika masih ada kecocokan kenapa gak balikan lagi?
  1. Teman-teman kita balikan aja. Walau udah putus tapi teman-teman terdekat kita sangat menyayangkan hal itu dan heboh banget nyuruh kalian balikan. Kalau kita emang masih sayang dan setelah dipikir-pikir banyak hal yang postif dari si doi, kenapa sih gak coba bahas hubungan lagi sama dia? Gak usah gengsi Geligis, mungkin dia juga masih sayang lho tapi malu ngajak balikan. Hehe..
  1. Sama-sama belum move on. Misalnya kita sering lihat update facebook atau twitternya yang berbau kegalauan dan kita juga merasakan hal yang sama. Nah, itu kan udah jelas banget kalian gak bisa berpisah. Gak ada salahnya untuk balikan, kesempatan kedua kan selalu ada Geligis.

Lupakan aja deh si doi, kalau...

  1. Lebih banyak sifat buruknya. Coba bandingkan lebih dominan mana sifat baik dan sifat buruknya saat jadi pacar dulu? Kalau jawabannya dia lebih sering bikin nangis, kasar, sering ngomel tanpa sebab, udah deh Geligis lupain dia sekarang juga! Masih banyak cowok-cowok baik di luar sana yang lebih baik dari dia. Dan kita cuma buang-buang waktu mikirin dia saat ini.
  1. Ternyata dia selingkuh. Pasangan yang berani selingkuh selain gak setia dia juga pengecut dan gak bisa menghargai perasaan pasangannya. Walaupun kita masih sayang banget sama dia, jangan sekali-kali berpikir untuk maafin dia deh. Karena gak nutup kemungkinan suatu saat dia juga tega merusak hubungan kalian lagi dengan hal yang sama.
  1. Membawa pengaruh buruk. Selama jadi pacarnya apa dia membawa pengaruh buruk dalam hidup kita? Hal ini biasanya orang terdekat seperti, sahabat atau orang tua akan jauh lebih peka. Misal dia bikin males belajar, bikin kita gak bisa jadi diri sendiri karena terlalu sayang dan terlalu penurut dengannya, atau dia sering mengajak melakukan hal-hal negatif. Kalau ya, lebih baik jangan balikan lagi, kita perlu seseorang yang bisa mencintai dengan tulus.

Oke Geligis, sekarang udah tau dong sang mantan termasuk poin yang mana? Saatnya menentukan apakah dia masih layak untuk bersama kita lagi atau lebih layak untuk dilupakan. Stop galau dan tetap semangat ya Geligis! 

 

Cheer up! heart

Peri Gigi.

Peri Gigi Berbagi Kasih
Peri Gigi Berbagi Kasih
Hai Geligis, Peri Gigi mau berbagi cerita nih. Beberapa hari lalu Peri Gigi berkunjung ke Panti Werdha Wisma Mulia di daerah Jakarta. Waw! Seru banget deh Geligis. ... read more
Tips Memilih MC untuk Pesta Pernikahan
Tips Memilih MC untuk Pesta Pernikahan
Persiapan yang matang diperlukan supaya acara berjalan dengan lancar. Memilih MC kadang dinilai tidak terlalu penting bagi sebagian orang, padahal MC atau pembawa acara dalam sebuah pesta merupakan salah satu penentu, ... read more
Jodoh Ideal Berdasarkan Golongan Darah
Jodoh Ideal Berdasarkan Golongan Darah
Geligis, ternyata menentukan tipe pasangan yang cocok tak cuma bisa diketahui lewat zodiak saja lho. Ada analisa lain yang tidak kalah jitu, yaitu lewat golongan darah. ... read more