Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Customer Care
cs1 cs2 cs3
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Dia Cinta Aku Gak Sih ?

 

Hai Geligis, punya teman cowok dekat banget, tiap hari SMS-an, teleponan, BBM-an, sering jalan bareng? Tapi kok udah lama dekat, dia belum nembak-nembak juga? Pernah galau dan bertanya-tanya, dia cinta aku gak sih?

Rasa galau seperti itu sebenarnya wajar untuk para cewek, karena biasanya kalau dekat dengan seorang cowok yang kita suka pasti berharap dia akan nembak dan jadian dengannya. Tapi masalahnya adalah kenapa dia belum nembak juga? Apa selama ini kita salah berharap atau diri kita kurang oke untuk jadi pacarnya? Jangan-jangan dia cuma menganggap kamu sahabat?

Peri Gigi akan kasih bocoran tentang kasus-kasus yang mungkin salah satunya adalah jawaban pertanyaan galau Geligis, dia cinta aku gak sih? Simak yuuk...

Membuat si dia ragu-ragu : Gak cuma cewek aja yang bisa galau, cowok juga bisa galau loh. Keadaan di saat si cowok menimang-nimang antara mau atau gak. Coba ingat-ingat lagi sikap kita yang membuatnya ragu. Misalnya, saat jam makan siang, kamu lebih memilih makan siang ke kantin dengan teman-teman. Padahal saat itu kamu pengin banget makan sama dia, tapi malu dengan teman yang lain. Atau saat dia ngajak jalan-jalan, nonton, kamu lebih sering menolak daripada mengiyakan ajakannya. Jangan terlalu sering menolak sesuka hati, karena hal itu akan membuatnya memikir berkali-kali untuk nembak kamu, takut ditolak adalah salah satu alasannya. Jadi tunjukkan padanya kalau kamu juga tertarik padanya, tapi jangan berlebihan ya Geligis.

Kamu berlebihan deh : Kamu justru terlalu menunjukkan sikap perhatian yang berlebihan padanya. Geligis, cara cowok menilai cewek kadang gak sama dengan cara cewek menilai cowok. Misalnya, saat baru sehari saja dia gak SMS atau menelepon kamu, kamu sudah heboh seperti kebakaran jenggot, miskol berkali-kali, kirim sms-sms belasan kali. Padahal bisa saja saat itu dia sedang sibuk, sedang gak ada pulsa atau justru sedang badmood dan butuh waktu sendiri. Ingatlah kalau status kalian memang dekat tapi belum memiliki hubungan sebagai pacar. Jadi jangan terlalu posesif dan agresif, tunjukan perhatian yang sewajarnya aja.

Kamu sahabat yang baik : Kemana-mana selalu berdua, atau mungkin kalian teman sejak kecil, tetangga samping rumah, atau kadang dia berbagi sepiring mie goreng denganmu? Hingga kamu merasa dia adalah bagian dari dirimu karena seringnya bersama-sama. Eits, jangan ge-er dulu! Bisa saja si dia selama ini hanya menganggapmu sahabat baiknya, teman berbagi, tempat bertukar pikiran. Berat memang mengetahui seseorang yang kita suka dan sudah super lengket ternyata dia cuma menganggap sahabat. Jangan khawatir Geligis, cowok di luaran sana yang mau jadi pacarmu masih banyak loh. Cari gebetan baru aja. Biarkan dia tetap jadi sahabat baikmu.

PHP (Pemberi Harapan Palsu) : Si cowok tipe PHP ini biasanya sikapnya manis, sering memuji penampilan, rajin BBM atau SMS, cuma untuk nanya kamu udah makan atau belum. Dia akan mengeluarkan jurus-jurus untuk membuat cewek yang dilirik jadi korbannya berbunga-bunga. Di saat kamu mulai berharap, ternyata kamu tahu kalau dia bersikap begitu gak cuma sama kamu. Woo hoo.. Sakiiit banget dong rasanya! Hindari dia sebelum perasaanmu mendalam, gak usah menanggapi semua pujiannya, jangan dimasukkan kata manisnya ke dalam hati. Dia cuma tipe cowok tebar pesona, dan pemberi harapan palsu. Lain kali hati-hati supaya gak tertipu dengan tipe PHP ini lagi, cari yang setia masih banyak kok.

Nah Geligis, dari kemungkinan di atas adakah yang cocok dengan keadaanmu saat ini? Bagaimanapun, cinta itu gak bisa dipaksakan, termasuk kamu memaksakan seorang cowok untuk menjadi pacarmu. Jadi kalau sudah ada tanda-tanda dia tidak akan menyambut perasaanmu, yuk mulai menata perasaanmu dan cobalah untuk move on!

Enjoy! smiley

PeriGigi

Tips Hindari Konflik Saat Persiapkan Pernikahan
Tips Hindari Konflik Saat Persiapkan Pernikahan
Banyak rencana pernikahan yang gagal di detik-detik terakhir hanya karena sebuah pertengkaran yang harusnya bisa diselesaikan dengan baik. Memang saat menyiapkan sebuah pernikahan, ujian di antara sepasang kekasih akan terasa semakin berat ... read more
Ternyata Foto Selfie Ada Manfaatnya Lho
Ternyata Foto Selfie Ada Manfaatnya Lho
Ada tren baru yang banyak disukai, dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Semakin populernya sosial media, semakin populer juga tren yang satu ini. ... read more
Waspada Gangguan di Awal Pacaran
Waspada Gangguan di Awal Pacaran
Holla Geligis, ada gak nih yang baru jadian? Pas banget! Karena kali ini Peri Gigi mau bahas tentang prime time atau biasanya kita sebut masa awal pacaran. Masa awal pacaran bisa disebut fase yang sulit buat sepasang kekasih ... read more