Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

Piknik Asik dengan Si Kecil

 

Bosan mengajak si kecil jalan-jalan ke mall melulu, atau nggak punya banyak waktu untuk mengajak si kecil jalan-jalan ke tempat yang jauh? Geligis bisa ajak si kecil piknik sederhana tapi asik lho.  Apa aja yang harus disiapkan untuk piknik asik dengan si kecil? Yuk... simak tips dari Peri Gigi!

Geligis bisa menggunakan taman kota yang dekat rumah sebagai pilihan tempat piknik asik. Perhatikan kebersihan dan keamanan taman. Pilih taman yang memiliki pohon yang tidak terlalu rimbun, di sana si kecil akan mendapatkan kesegaran udara dan asupan cahaya yang cukup. Pilih waktu saat matahari masih segar, misalnya sekitar jam delapan pagi. Sebagai referensi lokasi jika Geligis tinggal di Jakarta dan sekitarnya misalnya Taman Suropati, Taman Menteng atau Monas, bisa menjadi pilihan seru.  

Untuk alas piknik bisa menggunakan kain katun tebal supaya lebih simpel dibawa daripada tikar atau karpet. Bawalah mainan yang menjadi hobinya, misalnya bola, boneka, buku dongeng atau buku mewarnai. Sambil piknik si kecil bisa bermain dan belajar di alam terbuka tentunya menyenangkan sekali.

Siapkan menu yang simpel, praktis namun tetap terjaga gizinya untuk si kecil. Menghias bekal dengan kreatif supaya acara piknik tetap berkesan untuk si kecil. Gunakan wadah yang bisa digunakan berkali-kali untuk mengurangi sampah dan lebih ramah lingkungan. Jangan lupa membawa kamera saat berpiknik, momen nggak terduga bisa terjadi kapan saja Geligis. Untuk mengabadikan moment spesial, ekspresi dan pose-pose menarik si kecil kamera harus siap saat piknik.

Ternyata Simpel kan Geligis untuk membuat waktu lebih berkesan dengan si kecil. Piknik sederhana di taman kota pun bisa jadi moment berkesan, asalkan bisa menciptakan suasana jadi menyenangkan.

 

Have fun!

Peri Gigi

Ajari Si Kecil Berani Tidur Sendiri
Ajari Si Kecil Berani Tidur Sendiri
Berapa usia si kecil saat ini, Geligis? Jika sudah menginjak usia 3 tahun berarti sudah waktunya Geligis mengajarinya untuk mulai berani tidur sendiri. Minimal usia tiga tahun dan maksimal usia lima tahun adalah waktu yang tepat ... read more
Yuk Biasakan Tidur Teratur
Yuk Biasakan Tidur Teratur
Geligis, pernah gak ngerasa kepala dengan bantal tuh nempel banget, susah bangun, alarm gak ngefek, mata susah banget terbuka, padahal matahari udah mulai tinggi? Mungkin karena kita gak tidur teratur nih. ... read more
5 Simbol Pengikat Persahabatan
5 Simbol Pengikat Persahabatan
Mencari teman memang mudah ya Geligis, tapi mencari sahabat sejati itu tentu susah. Saat sudah menemukan seseorang yang klop banget dengan kita, selalu ada di saat suka dan duka, bisa berbagi dalam banyak hal, saling mengisi dalam keseharian, ... read more