Search by Price
Cek Ongkos Kirim
jne
Customer Care
cs1 cs2 cs3
Jam Operasional
Senin - Jumat:
09.00 WIB - 17.00 WIB

  Sabtu, Minggu dan Hari Besar Libur
ShoutBox
loading...
My Shopping Cart
0 Items
- Rp. 0

3 Hal yang Bikin Gebetan Kabur


Ketemu lagi sama Peri Gigi, kali ini kita bakal membahas tentang beberapa hal yang bisa bikin gebetan kabur! Perlu banget Geligis tahu sebab-sebab gebetan kabur dan batal PDKT, jangan-jangan ada yang salah dengan sikap kita. Supaya nggak terulang lagi selanjutnya, yuk simak dulu artikel Peri Gigi!

Memang beberapa hasil survey bilang kalau hal pertama yang bikin cowok tertarik pada cewek adalah penampilan fisik. Masing-masing cowok pasti punya tipe dan kriteria tersendiri untuk menggolongkan seseorang dalam kategori menarik dan nggak menarik. Entah dari bentuk mata, rambut, warna kulit, hingga aroma parfumnya. Tapi Geligis ternyata ada beberapa hal yang jauh lebih penting dari penampilan fisik. Fisik jadi kesan pertama tapi bukan tolak ukur mutlak seorang cowok bakal betul-betul naksir seorang cewek.

Apa aja hal–hal yang bisa bikin si dia kayaknya naksir tiba-tiba berubah pikiran hingga hilang rasa tertariknya pada diri kita?

Terlalu sempurna

Setiap orang pasti pengin terlihat sempurna tapi kadang kelewat sempurna malah bikin orang lain minder lho, terutama gebetan kita. Misalnya nih, Geligis senang menggunakan barang mewah, make up sempurna walau cuma lagi jalan-jalan di mall, sering keluar masuk salon untuk perawatan ini-itu. Memang ini akan membuat kita tampil lebih menarik dan bisa menarik lawan jenis saat pandangan pertama. Tapi nggak jarang hal ini juga yang bikin cowok kabur, dia bakal merasa minder dan takut kalau nanti harus menanggung biaya belanja dan salon Geligis kalau-kalau kalian berjodoh hingga tahap pernikahan. Eit, jangan salah, pada saat PDKT saja cowok sudah sangat mungkin berpikir sejauh itu lho!

Pakaian dan make up

Cowok kadang nggak peduli kita menghabiskan waktu berjam-jam cuma buat memilih pakaian dan menghias wajah. Kalau dandanan kita terlalu lebay, seperti pakaian ketat dan make up tebal, beberapa cowok justru menganggap itu sesuatu yang ‘ribet’, cowok lebih suka sesuatu yang simpel dan enak dipandang. Kembali ke selera sih, memang ada beberapa tipe cowok yang suka cewek seksi. Tapi tetap ingat untuk menyesuaikan suasana dan tempat dengan pakaian yang Geligis pilih ya. Hindari sering-sering lihat kaca, merapihkan riasan di depan cowok atau membuatnya nunggu karena kita dandan terlalu lama, ini sangat mungkin bikin si dia batal naksir kita!

Cara bicara

Cowok dan cewek punya struktur dan jenis pemikiran yang berbeda. Cowok cenderung lebih menggunakan logika, terkadang dia malas menghabiskan waktu untuk hal yang dia anggap nggak penting. Hindari cara bicara yang terlalu berlebihan, kasar, dan hindari mengajak cowok bergosip tentang hal-hal cewek, cowok bisa langsung mundur teratur karena risih. Cowok juga nggak suka sama cewek yang banyak bicara karena selain cerewet juga akan terlihat sok tau dan membosankan, jadi jangan lupa beri dia kesempatan juga buat bicara.

Secara umum, tiga faktor yang udah kita bahas tadi adalah yang paling sering bikin cowok berubah pikiran buat naksir kita. Jadi kalau ada salah satu sifat Geligis yang salah, yuk coba perbaiki supaya gebetan lebih nyaman lama-lama berada di dekat kita. Kalau dia sudah merasa nyaman tinggal tunggu tanggal mainnya, dia bakal menyatakan cintanya pada Geligis!


 

Keep Smile smiley

Peri Gigi.


 

Tahun Baru di Jakarta Saja, Yuk
Tahun Baru di Jakarta Saja, Yuk
Belum punya rencana berlibur ke luar kota untuk menyambut Tahun Baru nanti, Geligis? Jangan sedih, menghabiskan malam Tahun Baru di Jakarta tak kalah seru kok. ... read more
Waspada Cowok PHP
Waspada Cowok PHP
Tipe cowok-cowok PHP atau Pemberi Harapan Palsu emang wajib banget diwaspadai nih Geligis. Cowok PHP ini paling jago deh bikin hati kita dari mulai galau, sakit, hancur sampai remuk, ... read more
Tips Pilih Souvenir Ulang Tahun Si Kecil
Tips Pilih Souvenir Ulang Tahun Si Kecil
Moment pertambahan usia si kecil selalu menjadi hal yang terasa istimewa. Melihat tingkah laku si kecil yang semakin hari semakin lucu dan menggemaskan, tentunya telah memberi arti bahagia tersendiri bagi orang tua. ... read more